Purnama #8 Sahaja Ciroyom, “Cahaya dalam Cinta”

by mylittlecanvas

Yeayy!! Setelah tertunda setengah tahun lebih akhirnya Rubel sukses mengadakan acara purnama lagi. Applause buat kakak-kakak baru yang jadi panitia!! 😀

Teater Purnama adalah acara Rumah Belajar Sahaja Ciroyom berupa beragam pertunjukan dari anak-anak dan kakak-kakak rubel. Jangan bayangkan pertunjukan yang rapi dan tertata sempurna, karena yang penting adalah kebersamaan. Suara sumbang, ritme tidak teratur, dan lirik yang putus-putus tak mengurangi semangat untuk tampil di panggung. Di tengah-tengah cahaya obor dan lilin yang romantis, malam menjadi saksi kebolehan para penghuni rubel yang hebat.

537245_10201102955604131_1425813991_n

Evita-Nur besar-Ari-Nur kecil

544507_10200930751620754_89912161_n

Kak Tarjo mempersembahkan lagu baru “Purnama”, ga kalah keren dari “Melukis Langit bagai Imaji”

156588_10201102982684808_318590503_n

45581_10201102944763860_199908008_n

551349_10200930745740607_618356127_n

Pohon Harapan. Semoga semua mimpi bisa tercapai ya! 😀

Ngelem lanjut teruss..! Ckck :(

Ngelem lanjut teruss..! Ckck

Di tengah-tengah acara… tiba-tiba ada special surprise buat saya! Saya memang terpaksa meninggalkan rubel untuk setahun ke depan karena suatu pekerjaan, tapi tidak nyangka aja mereka niat bikin sesuatu, plus momen-pemberian-testimoni yang sukses bikin saya nangis keras! Padahal si perencana a.k.a kak Hengky tau kalau saya sebal menangis di depan umum. Gimana ga makin nyesek itu air mata harus ditahan-tahan?? ;p

Tapi pertahanan sia-sia pas kakak satu itu bilang, “ingatlah kehangatan malam ini di malam-malam terdinginmu. Kamu tidak akan pernah sendirian dek Laura“. Yolo,, malah jadi kepikiran hari-hari ‘berat’ di depan kan setelah meninggalkan kalian. Ayo kak Hengky tanggung jawab, haha. Tambahan lagi disuruh janji “Aku ga bakal kangen Rubel Sahaja!!” Jadi terpaksa bohong kan,, MANA MUNGKIN COBA?? LOL

544370_10201103048446452_320075252_n

Sukses spechless

IMG_3250 copy

Kenang-kenangan made by ka Kiska. Suka! ❤

Hangatnya pelukan kalian, gedung pasar yang kumuh, semilir sampah yang sesekali lewat, tawa dan tangis malam itu tidak akan aku lupakan. Sangat membantu untuk tambahan amunisi setahun ke depan. ^^

Makasih buat Kak Indah, Kak Hengky, Kak Ridha, Kak Ria, Kak Kika, Kak Imeh, Tarjo, Ari, Nur, dll. Plus Kak Inun, Kak Fajar, Kak Yogie, dan Pak Gamesh yang ga bisa dateng. Justru aku yang salut sama kalian semua, keren banget kalian tetep komit sama rubel, sabar dan kreatif buat beresin masalah-masalah rubel. Banyak belajar dari kalian, pokoknya bersyukur sudah diantar Tuhan ke komunitas ini. Kakak-kakak yang baru juga jangan kapok ke rubel ya, hehe. SEMANGAT SEMUANYA!! :’D

Sumber foto : Dok Pribadi dan Kak Ramdhan

Advertisements