That’s not Pepi’s work!

by mylittlecanvas

Okay, dari beberapa sumber dan blog walking, saya mendengar tentang kasus Pepi, yang happening akhir Januari lalu. Banyak blogger yang merasa tertipu dengan pesanan mug/artwork/buku yang tak kunjung tiba. Awalnya merasa miris, apalagi ketika baca yang akhirnya bertanggung jawab adalah Dedo/Shenza/G. G adalah teman kuliah saya. Sepanjang saya kenal dia, dia tuh orang yang bertanggung jawab, pemimpin, dan teman yang baik. Sedih banget nama dia ikut terseret dan jadi jelek di dunia blog, meski saya gatau bagaimana kisah dia dan pepi sebenarnya (I don’t know anything about her).

Cuma jadi merasa perlu memberi klarifikasi pas lihat sketsa di blog mamipapaย (yang pasangan bukan yang anak2, itu garisnya beda banget mbak, hehe)ย dan lovelyristin. Makasih infonya mbak Ndutyke. Ceritanya desember lalu G sempat order gambar. Dia bisnis bikin produk dan minta saya yang bikin sketsa mukanya. Saya langsung iyakan, karena memang salah satu kerja sampingan saya adalah membuat karikatur.

Jadii.. intinya cuma pengen bilang kalau lihat gambar semacam itu jangan diidentikkan dengan pepi yaa.. Apalagi garis tangan orang khas, yang biasa liat biasanya tau yang mana punya siapa. Males kan misalnya ada yang gajadi mesen karena curiga yang ngga-ngga, padahal kalau saya selalu berusaha memenuhi tenggat waktu konsumen semaksimal mungkin, hehe. Saya ga sempet buka blog pepi karena sudah diprotect, jadi tidak tahu seperti apa karya-karyanya. Tapi bikinan saya cuma yang seperti sketsa2 ini, bukan yang lain. Turut prihatin dengan kerugian yang dialami teman-teman blogger, semoga semua bisa selesai secepatnya ๐Ÿ™‚

p.s : Buat G sori ya gw bikin ini, ga ada maksud menjelekkan but I have to protect my works ๐Ÿ˜ฆ

IMG_2891

versi hard copynya

Advertisements