Meet and Greet Beneran ;)

by mylittlecanvas

Fuwahh!! Lagi seneng banget akhirnya ketemu para traveler idola! Jadi kemarin lihat di twitter ada ngobrol-ngobrol santai bareng Dina DuaRansel, Agustinus Wibowo, dan NidNod di kopi mata angin. Saya langsung ngajak Kintan, teman semimpi seperjuangan, untuk dateng kesana. Awalnya awkward, grogi sampe takut nimbrung, malah duduk di meja lain sambil ngeliatin malu-malu-mau. Tiba-tiba dipanggil aja dong! Bless you orang yang ngirim twitter ingin gabung, terus disangka kita yang ngetwit itu, haha.

Di meja mereka sudah berkumpul beberapa orang dari komunitas couchsurfing Bandung dan Backpacker Dunia. Aku sama Kintan cuma tau mbak Dina dan Anida (Nidnod). Pas kenalan sama Mas Agus baru inget pernah nonton dia di KickAndy, traveler yang sudah menjelajahi daerah timur-tengah bertahun-tahun dan menulis beberapa buku perjalanan dari sudut pandang berbeda.

Pas sudah join langsung mulai cerita-cerita. Mbak Anida dengan working-holiday-visanya, mbak Dina yang banyak cerita kejadian-kejadian kocak dengan Ryan (kalau ada adegan sinetron by phone jangan sampe ketahuan lagi ya mbak, lol), dan Mas Agus dengan video serta foto-foto perjalanan yang keren abis! Mereka semua baik banget, ga sombong, banyak sharing pengalaman asik, pokoknya selama beberapa jam iman saya-ingin-jadi-fulltime-traveler makin dikuatkan!

Saya sangat kagum dengan Mas (atau ko?) Agus. Sangat terinspirasi untuk melihat sisi lain dari perjalanan, menulis dengan konsep yang unik, yang mungkin tidak terpikirkan oleh sebagian besar traveler lain. Di saat orang-orang berlomba-lomba menyusuri peninggalan masa lalu Eropa, atau mencicipi budaya maju Amerika, dia justru jatuh cinta dengan dataran timur dengan seabrek kesulitan alam serta masalah komunitasnya. Menarik.

Semakin malam pembicaraan semakin seru! Beberapa orang pulang duluan, tapi sisanya mengobrol sampai jam… 1 pagi!! Ga kerasa banget, obrolan dari traveling, bahasa-bahasa yang berbeda oktaf, lagu anak-anak antar generasi, sampai perdebatan apakah kodok ngorek itu lagu sekolah minggu atau bukan membuat malam tadi terasa singkat. Malam yang menyenangkan, semoga bisa ketemu dan ngobrol-ngobrol lagi mas-mas dan mbak-mbak! 😀

Untitled-1

IMG_2660 copy

After midnight group : Mas Hardi-Taufan-Mbak Febe-Laura-Mas Agus-Mbak Ririe-Mbak Dina-maap satu lagi lupa namanya ._.
*Tampangnya udah kucel2, hha*

Advertisements