Meet & Greet? :3

by mylittlecanvas

“Kakk,, aku ngefans banget sama kakak!” Tiba-tiba seorang junior nyamber sehabis acara persekutuan SR. “Masuk sr aja terinspirasi kakak,” sambung gadis manis berkacamata itu.

Whew, pikir saya. Ciyus nih? Aneh aja gitu tiba-tiba ketemu langsung disambut tatapan mata berbinar-binar dan kata-kata penuh semangat.

“Oiya? Masa? Wah, selamat ya keterima!” Saya sok cool padahal basi bangett, secara dia sudah masuk dari Juli tahun lalu dan sekarang sudah.. Maret?

“Kakak kok bisa sih, gambarnya bagus-bagus? Aku pernah baca di majalah tentang kakak, kaka lukis kan ya? Terus nyari-nyari katanya kaka sudah lulus.  Eh, untung banget bisa ketemu akhirnya!”

Jeez, curiga salah orang nih, mana pernah gue masuk majalah dengan informasi lengkap? Sampe tau jurusan segala?

“Majalah apa dek? Asa ga pernah masuk majalah,” sahut saya sambil berpikir keras.

“Duh lupa sudah lama, tapi pokoknya ada gitu kak. Waktu yang pameran di Soemardja saya dateng loh, sampe minta ditemenin sama temen kesana.”

FYI, anak tingkat 1 ga boleh dateng ke gedung seni rupa, kalau ketauan suka dikerjain. Nah, galeri Soemardja letaknya pas di depan gedung sr. Makin terharu aja nih sama ni anak :’)

Kami kenalan, dan ternyata namanya sama! :O Lalu dia pernah menang kompetisi bareng saya, dan saya tidak sadar, hahaha. Kenalan sama temen-temennya juga, yang langsung nimbrung, “iya nih kak, dia suka ngomongin kakak”. “Asik jumpa fans nih!” dst dst.. Obrolan berlanjut ngalor ngidul ke perkuliahan, ospek, dan banyak lagi. Aih, junior yang manis-manis deh kalian. ❤

 

However, saya terharu loh adek yang namanya sama, walau ga ngapa-ngapain seneng aja dapet fans dadakan, hihihi. Semangat belajar dan bersenang-senang! 😀

Advertisements