by mylittlecanvas

Berbagi itu memang menyenangkan 🙂

Amazing Kids

Dalam rangka bulan kasih sayang, minggu kemarin Rubel Sahaja Ciroyom mengadakan acara ‘Kado Cinta Sahaja’..!! Melihat sumbangan yang menumpuk sampai bertahun-tahun, kordinator bidang sumbangan sekaligus the next kepsek Sahaja, kak Imeh, mencetuskan ide untuk membagikan pakaian ke seantero Bandung. Selain menyalurkan sumbangan, acara ini juga bisa mengajarkan semangat berbagi kepada anak-anak agar tidak mentok pada mental menerima sumbangan semata.

Tepuk tangan untuk kak Imeh dan kak Kika yang selama 3 hari membungkus baju tanpa henti!! :’D Saya dan kak Yogie menyusul pada hari terakhir, berjibaku menghadapi kertas coklat dan solatip yang seolah tak ada habisnya itu. Akhirnya jadilah kurang lebih 400an bungkus kado yang siap untuk dibagikan keesokan harinya.

Hari Minggu kami menyewa kol bak, berjalan menuju atap menjemput anak-anak yang sudah siap semenjak pagi. Sedikit kericuhan terjadi karena jumlah anak yang datang lebih banyak dari dugaan. Terpaksa kami hanya memilih yang biasa belajar di atap, sebagai reward untuk mereka…

View original post 252 more words

Advertisements